Ade Iswadi, SP, M.Si

Kepala UPTD

Ariyanti

Kepala Subbag TU PPL UPTD

Hj. Linda Marlisa, AT

Seksi Pengujian

Hairulazi, ST

Seksi Jaminan Mutu dan Pengelolaan Peralatan

Unit Pelaksana Teknis Dinas

(1) Untuk  menyelenggarakan  sebagian  tugas  dinas  di  bidang Energi dan Sumber Daya Mineral dapat dibentuk UPTD pada Dinas sesuai dengan kebutuhan.

(2) Pembentukkan, susunan organisasi, tugas dan fungsi serta tata kerja UPTD sebagaimana dimaksud pada ayat (1) diatur lebih lanjut dengan Peraturan Gubernur dengan berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Jabatan Fungsional

(1) Kelompok      Jabatan      Fungsional      mempunyai      tugas melaksanakan sebagian kegiatan Dinas secara profesional sesuai dengan kebutuhan.

(2) Kelompok Jabatan Fungsional sebagaimana dimaksud pada ayat (1), dalam melaksanakan tugasnya berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Dinas.

 

(1) Kelompok Jabatan Fungsional sebagaimana dimaksud pada Pasal 25 peraturan ini, terdiri atas sejumlah tenaga dalam jenjang  jabatan  fungsional  yang  terbagi  dalam  berbagai kelompok sesuai dengan bidang keahlian dan keterampilan.

 

(2) Setiap  kelompok  sebagaimana  dimaksud  pada  ayat  (1), dipimpin oleh seorang tenaga fungsional senior yang ditunjuk di antara tenaga fungsional yang ada di lingkungan dinas.

(3) Jumlah  jabatan  fungsional  sebagaimana  dimaksud  pada ayat (1), ditentukan berdasarkan sifat, jenis, kebutuhan dan beban kerja sesuai dengan ketentuan peraturan perundang- undangan yang berlaku.